Usai Pemilu AS

Sarah Palin Gadungan Pamit Mundur

VIVAnews - Setelah perjuangan Sarah Palin untuk menjadi wakil presiden Amerika Serikat (AS) terhenti, berhenti jugalah aksi Tina Fey meniru-niru gaya dan dandanan mirip Palin. Aktris dan komedian sudah menyatakan tidak lagi meniru gaya Palin, seperti yang dilakukannya selama beberapa pekan terakhir dalam acara komedi di televisi “Saturday Night Show”.

Selama lima tahun lebih Fey telah menjadi pemain sekaligus ketua tim penulis di “Saturday Night Show”. Pertengahan bulan lalu, Palin asli dan Palin palsu yang diperankan Fey berhasil membuat acara parodi “Saturday Night Live” berada di peringkat puncak daftar acara televisi favorit di AS dalam 14 tahun terakhir.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Terakhir kali acara tersebut berada di posisi teratas berdasarkan lembaga survey Nielsen, terjadi pada bulan Maret 1994. Saat itu atlit ski es, Nancy Kerrigan, menjadi bintang tamu.

Fey mengungkapkan alasan pengunduran dirinya adalah karena ia harus kembali berkonsentrasi ke serial komedi “30 Rock” yang dibintanginya. Perempuan berusia 38 tahun ini juga menjadi penulis naskah dan produser eksekutif acara yang ditayangkan stasiun televisi NBC tersebut. Melalui “30 Rock”, Fey berhasil meraih tiga penghargaan dalam penghargaan tahunan Emmy Awards tahun ini.

“Saya harus pensiun karena saya harus kembali melakukan pekerjaan harian saya. Saya kira pengganti saya di “Saturday Night Live” (Kristen Wiig) akan berperan dengan amat baik,” kata Fey seperti dikutip dari majalah Entertainment Weekly, 5 November 2008.

Saat ditanya apakah akan ada penyerahan obor dari Fey kepada Wiig, dengan bercanda Fey berkata, “Mungkin kita bisa pakai obor asli. Atau saya bisa menyerahkan rambut palsu Palin kepada Wiig.”

VIVA Militer: Panglima TNI sematkan penghargaan ke 27 prajurit andalan TNI AU

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

27 prajurit pemberani TNI AU itu tiba dengan pesawat Super Hercules C-130 J di Lanud Halim Perdana Kusuma Kamis sore

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024