Hamilton Takkan Pindah Tim

VIVAnews – Juara Dunia F1 2008 Lewis Hamilton menyatakan kesetiaannya pada McLaren. Hamilton mengatakan kalau ia tidak akan pernah pindah ke tim lain.

“Saya cinta tim ini dan saya tidak akan ke mana-mana,” tegas Hamilton seperti diberitakan Eurosport, Rabu 5 November 2008.

Pernyataan kesetiaan pada pabrikan Inggris itu dikatakan sang juara dunia termuda saat mengunjungi markas McLaren di Woking, Inggris. Kunjungan Hamilton ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada lebih dari seribu pekerja di pabrik McLaren.

“Saya tidak pernah melihat kalian bersamaan di satu tempat seperti ini. Sungguh menyenangkan bisa berdiri di sini bersama Anda semua. Kita berhasil membuktikan kalau kita adalah tim terbaik dan punya mobil yang paling hebat,” kata Hamilton.

Menyusul sukses yang diraih pacar dari Nicole Scherzinger ini, Ratu Inggris Elizabeth juga telah menyampaikan ucapan selamat.

“Saya sangat gembira dengan kesuksesan Anda menjadi juara dunia termuda. Saya ucapkan selamat atas prestasi bersejarah Anda,” kata Ratu.

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024
Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024