Yel-yel Buat Obama dari Siswa SDN O1 Menteng

VIVAnews - Selain dirasakan para pendukungnya di Amerika Serikat, euforia kemenangan Barrack Obama sebagai presiden negara adi daya itu juga dirasakan para siswa SD Negeri 01 Menteng, Jakarta Pusat.
 
Sekitar 20 siswa membentangkan poster dan foto bergambar Barrack Obama. Sambil mengelilingi lapangan sekolah serta mereka meneriakkan yel-yel, "Hidup Obama, Hidup Obama".
 
Saat berbincang dengan VIVAnews, Angga, 11 tahun, siswa kelas enam mengaku sangat senang mantan siswa sekolahnya menjadi presiden AS.
 
"Senang banget. Apalagi Obama pernah sekolah di sini," ujarnya sambil memegang poster bergambar Barack Obama,  Kamis 6 November 2008.

Selain dari para guru, Angga mengaku mengenal Obama dari berbagai media massa.  "Saya tahu dari koran, TV, internet, kalau Obama ternyata pernah sekolah di sini," katanya polos.
 
Bocah kecil itu punya harapan, suatu saat nanti, presiden kulit hitam pertama di AS yang pernah mengenyam pendidikan di Indonesia itu dapat mengunjungi sekolahnya. "Senang banget kalau dia ke sini," katanya.
 
Zulkarnaen, 11 tahun, murid  lainnya juga punya keinginan yang sama. Dia berharap dapat melihat Obama mengunjungi sekolahnya. "Hidup Obama, hidup Obama," teriak Zulkarnaen diikuti rekan-rekannya

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024