Chelsea Butuh Petarung Sejati

VIVAnews - Hasil mengecewakan Chelsea pada partai tandang Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, telah membuat John Terry was-was. Kapten The Blues itu meminta rekan-rekannya kembali memperlihatkan semangat petarung.

Chelsea dipermalukan Francesco Totti cs di matchday 4 Grup A Liga
Champions, Rabu, 5 November 2008 lalu. The Blues harus menyerah 3-1 dari Giallorossi. Tak hanya itu, Deco juga harus keluar lapangan karena diganjar kartu merah.

Tanggung jawab kapten yang disandang Terry rupanya memaksa bek Timnas The Three Lions itu harus angkat bicara. Tak ayal, ungkapan pengobar semangat coba ditiupkan Terry.

"Jika kami terus bermain seperti ini, maka kami akan jauh dari final Liga Champions. Itu kenyataaan," ingat Terry seperti dilansir The Pers & Jurnal, Kamis, 6 November 2008.

Bek tangguh Chelsea itu juga meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk di Roma dan segera fokus ke pertandingan selanjutnya.

“Final adalah target terbesar, dan kami ingin berada di Roma, Mei
mendatang. Namun, jika kami masih tampil dan bekerja seperti ini maka tak ada peluang bagi kami," tambah Terry.

Sebenarnya, Terry yakin penampilan rekan-rekannya bisa jauh lebih baik dari yang ditunjukkan di Roma lalu. Dan bek murni didikan Chelsea itu menilai semangat tempur rekan-rekannya terkadang masih lembek.

“Kami tidak memperlihatkan semangat dan hasrat petarung seperti yang kami lakukan dalam beberapa tahun ini," lanjut Terry.

Fokus The Blues akhir pekan ini akan tertuju pada laga domestik melawan Blackburn Rovers. Tim besutan Luiz Felipe Scolari itu melawat ke Ewood Park guna menjaga posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024