KPK Periksa Wakil Ketua KPPU

VIVAnews-Menyusul penangkapan anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M.Iqbal, yang diduga menerima suap Rp 500 juta dari mantan Presiden Direktur First Media Billy Sindoro, Kini giliran Wakil Ketua KPPU Tresna P Soemardi yang diperiksa sebagai saksi. KPK meminta keterangan Tresna bersama empat anggota lainnya yakni Abidin Nur Said, Farid Nasution, Ana Maria Tri Anggraeni, Wando Siswanto, Rabu 24 September 2008.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Tresna P Soemardi bersama empat anggotanya tiba di KPK sekitar pukul 10.30 WIB, dan langsung menuju ruang penyidikan di lantai 8. Sebelum memasuki lift, Tresna P Soemardi saat menjawab pertanyan wartawan mengaku kedatangannya memenuhi panggilan KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Saya diminta datang oleh KPK hanya sebagai saksi, itu saja yah," singkat Tresna yang langsung menutup pintu lift.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Sementara Juru Bicara KPK Johan Budi SP menyatakan, selain wakil ketuanya, empat anggota KKPU yang juga datang akan dimintai keterangannya sebagai saksi dan kini masih menjalani pemeriksaan. "Kita ingin memperoleh keterangan dari saksi lainnya apakah uang sebesar Rp500juta yang dijadikan uang suap dan apakah hanya dua orang (M.Iqbal dan dili Sindoro) saja yang terlibat, kita akan terus kembangkan kasus ini," ujar Johan sambil berlalu.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024