Dua Truk Polisi Masuk Nusakambangan

VIVAnews – Pukul  dua siang ini, dua truk polisi dan satu unit mobil penghalau massa menyeberang ke Pulau Nusakambangan.  Sejumlah mobil itu  diangkut dengan menggunakan kapal Pengayoman. Kapal ini biasa mengangkut barang yang keluar masuk pulau itu.

Momen Prabowo Ditarik Wakil PM Singapura Lawrence Wong di Istana Bogor

Dari informasi yang dihimpun VIVAnews  diduga para polisi yang diangkut itu adalah eksekutor tiga terpidana mati  bom Bali: Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudra. Kejaksaan belum lama ini menyebutkan bahwa ketiganya akan dieksekusi awal November ini.

Siang tadi, Kepala Kepolisian Indonesia Jenderal  Bambang Hendarso Danuri menegaskan bahwa polisi sudah siap mengeksekusi para  terpidana. “Tinggal waktu pelaksanaan saja,” katanya.

8 Risiko yang Sering Diabaikan saat Naik Gunung, Pendaki Wajib Tahu!

Tiga terpidana divonis hukuman mati oleh pengadilan karena terbukt ikut mengatur serangan bom Bali 2002. Serangan itu mengakibatkan 202 orang tewas, mayoritas warga Australia. Dan ratusan lainnya luka-luka dan banyak pula yang cacat seumur hidup. Para korban mendesak ketiga terpidana segera dieksekusi.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar belum mau membocorkan siapa yang akan diusung di Pilkada Jawa Timur. Dia mengatakan bahaya kalau ketahuan oleh Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024