Ferdinand Dapat Hadiah Ultah dari Maradona

VIVAnews – Pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, mendapat hadiah yang sangat istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-30. Ia mendapat seragam asli Argentina di Piala Dunia 1986 langsung dari pemiliknya, Diego Maradona.

Ferdinand mendapat hadiah istimewa itu dari Maradona yang menyaksikan latihan Manchester United, tepat di hari ulang tahunnya, 7 November 2008. Lebih spesial lagi, seragam itu juga ditandatangani oleh sang maha bintang.

“Kami seperti anak kecil yang kedatangan seorang bintang. Kami semua mencoba untuk membuatnya kagum,” ujar Ferdinand.

Ferdinand menambahkan kalau Maradona yang datang ke kamp latihan MU dalam kapasitasnya sebagai pelatih nasional Argentina itu merupakan inspirasinya sejak kecil. Bisa berjabat tangan dengan Maradona dan berfoto bersama benar-benar membuat hari ulang tahun Ferdinand begitu indah.

Maradona datang tak hanya untuk memberikan ucapan selamat pada Ferdinand. Ia juga ngobrol dengan salah seorang pemain Argentina yang main bersama MU, Carlos Tevez.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024