Robinho Dijuluki 'Black Maradona'

VIVAnews – Robinho mengungkapkan alasan kenapa ia sangat menikmati pekerjaannya di Liga Inggris. Pemain seharga € 42 juta itu senang disebut “Black Maradona” oleh penonton Inggris.

“Mereka memperlakukan saya seperti Maradona di sini. Saya sampai sedikit malu. Lucu juga sih, ‘Black Maradona,”  kata Robinho.

Pemain 24 tahun yang punya nama lengkap Robson de Souza itu memang mulai menancapkan tajinya di Inggris. Ia mampu membawa timnya ke level permainan yang lebih tinggi. Manajer Mark Hughes memuji setinggi langit Robinho sebagai orang yang bisa mengangkat City ke tempat terhormat. Sampai saat ini, Robinho sudah mencetak tujuh gol buat The Citizen.

“Mudah-mudahan saya bisa membalas rasa cinta mereka. Namun harus diingat, saya tidak bisa mencetak gol dengan tangan,” kata Robinho.

Di Piala Dunia 1986, Maradona sukses membawa Argentina menjadi juara. Dalam perjalannya ke final, Maradona mencetak gol ke gawang Inggris dengan tangannya. Gol itu terkenal dengan gol ‘Tangan Tuhan.”

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024