Wenger Menolak Diadili Sebelum Mei

VIVAnews – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tengah dihujani kritik. Penampilan The Gunners musim ini memang sama sekali belum meyakinkan.

“Saya selalu mendapat pertanyaan seolah saya sudah gagal. Mari bicara soal ini di bulan Mei nanti (saat kompetisi selesai), kata Wenger.

Di Premier League, Arsenal sedang dalam performa yang buruk. Di dua pertandingan terakhir, mereka tak pernah menang. Terakhir, mereka kalah 1-2 dari Stoke setelah sepekan sebelumnya hanya bisa bermain imbang 4-4 saat jumpa Spurs. Posisi Arsenal pun terus merosot dan kini ada di posisi keempat di bawah Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Sabtu 8 November 2008 Arsenal akan menghadapi sang tamu, Manchester United. Sebuah kesempatan untuk bisa naik ke posisi tiga menggeser sang juara bertahan.

“Partai nanti adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan betapa kuatnya kami. Melawan klub besar, kekuatan mental akan sangat penting,” kata Wenger.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024