Tony Parker Absen 2-4 Minggu

VIVAnews – Pemain andalan San Antonio Spurs, Tony Parker, harus menjalani istirahat usai mengalami cedera. Parker diperkirakan absen selama dua hingga empat minggu guna menjalani penyembuhan.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, menjelaskan kalau engkel kaki Parker mengalami cedera yang cukup parah. Cedera ini didapati Parker saat timnya menghadapi Miami Heat, Jumat 7 November 2008. Pada pertandingan itu Spurs kalah 83-99.

“NBA adalah kompetisi yang penuh tantangan. Bahkan di saat kita punya skuad yang sehat sekali pun,” ujar Popovich seperti diberitakan AP.

Pada pertandingan melawan Heat, Parker sempat mencetak empat poin. Dari empat pertandingan yang sudah ia mainkan musim ini, Parker tampil begitu tajam dengan rata-rata mencetak 33 poin tiap pertandingan.

Musim ini Spurs sedang mengalami awal musim yang berat. Mereka baru menang satu kali dan kalah empat kali. Menempatkan mereka di posisi ke-13 wilayah barat.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024