Eksekusi Amrozi Cs

Bali Normal, Ground Zero Dipadati Pengunjung

VIVAnews - Situasi Bali relatif normal pasca eksekusi tiga terpidana mati kasus Bom Bali, Amrozi, Ali Ghufron dan Imam Samudera pada Minggu, 9 November.

Dari hasil pantauan VIVAnews di beberapa lokasi di Bali, situasi berlangsung seperti hari-hari biasa. Jalan-jalan di Bali malah terlihat sepi karena hari libur, Minggu. Di beberapa tempat memang sempat ada razia kendaraan bermotor oleh polisi.

Di pantai Kuta, tempat turis manca negara bersantai terlihat ramai pengunjung. Namun, eksekusi Amrozi Cs tidak terlalu menarik perhatian mereka yang sedang melepas penat di pantai Kuta. Setidaknya, mereka yang berkumpul tak banyak menggunjingkan soal eksekusi mata Amrozi Cs.

Situasi agak berbeda terlihat di Ground Zero, monumen Bom Bali, pengunjung semakin banyak berdatangan, khususnya turis asing. Namun, mereka tidak terlihat ada aktivitas khusus. Mereka hanya terlihat foto-foto.

"Kami tidak mempunyai agenda khusus terkait eksekusi mati terpidana bom Bali," ujar Supriyo Laksono, Ketua Yayasan Paguyuban Keluarga Korban Bom Bali kepada VIVAnews.

Namun, aktivitas berjalan seperti biasa. Polisi tampak berjaga-jaga, namun penjagaan tidak terlihat ketat.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Laporan: Wima saraswati/Bali

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024