PKB: Calon Presiden Bisa Dari Luar

VIVAnews – Rapat Kerja Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar akan merumuskan dua formulasi pemenangan Pemilihan Umum 2009. Rapat kerja berlangsungdi Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 11 November 2008.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Sekretaris Jenderal PKB, Lukman Edy, Senin 10 November 2008, mengatakan partai akan merumuskan sistem perekrutan calon presiden. Misalnya, apakah melalui formulasi konvensi, rapat kerja khusus atau melalui sistem lain untuk menentukannya, kata Lukman kepada VIVAnews.

Formulasi kedua yang akan dirumuskan PKB ialah inventarisir nama-nama kandidat presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2009. Kandidat yang akan disaring, katanya, berasal dari internal maupun eksternal. Tapi, Lukman belum bersedia menyebut nama calon yang dimaksud. “Itu besok akan diumumkan.”

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Rapat yang rencananya berlangsung selama satu hari itu, juga membahas  tiga belas program kemandirian kedaulatan bangsa dalam Simposium Nasional Kebangkitan Indonesia. Agenda lainnya yakni evaluasi persiapan partai di tingkat wilayah guna memenangkan Pemilihan Umum 2009.

Evaluasi tingkat wilayah dilakukan, katanya, guna mengukur sejauh mana instruski Dewan Pimpinan Pusat dilaksanakan. “Misalnya mengenai pembentukan lembaga pemenangan pemilu dan tim sukses,” katanya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024