Gempa Sumatera Barat

Bakrie Untuk Negeri Tembus Korban di Pariaman

VIVAnews - Korban gempa Padang terus bertambah. Hingga siang ini,  korban tewas mendekati 500 orang. Belum lagi ribuan orang terluka. Untuk membantu korban luka, Bakrie Untuk Negeri hari ini menyalurkan bantuan berupa obat-obatan ke Rumah Sakit M Djamil, Padang.

"Hari ini kita juga mulai masuk ke Pariaman untuk bantuan logistik," kata Isrok dari Bakrie Untuk Negeri yang berada di Padang saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 3 Oktober 2009.

Bantuan untuk korban di Pariaman selama beberapa hari ini sangat minim karena akses menuju wilayah itu yang terhambat.

Selain bantuan obat-obatan dan logistik, BUN juga mengirim tim rescue untuk membantu korban-korban yang masih terperangkap dalam reruntuhan. Tim rescue ini terdiri dari 15 orang gabungan dari PT Arutmin dan Kaltim Prima Coal.

"Untuk sementara bantuan tidak menggunakan alat berat, tapi alat pemotong baja. Karena reruntuhan bangunan kebanyakan menggunakan baja. Sampai hari ini tim sudah bergerak di dua lokasi, Hotel Ambacang dan STBA Prayoga. Di Ambacang sejak kemarin, hari ini akan bergeser ke Prayoga," kata dia.

Bakrie Untuk Negeri terdiri dari  keluarga besar Bakrie, antv Peduli, tvOne Satu Untuk Negeri, VIVAnews Sesama, Btel, Bakrie Sumatera Plantation, Energy Mega Persada, Arutmin, Kaltim Prima Coal, dan Barie and Brother.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024