Bekasi: Tewas Usai Minum Obat Kuat Urat Madu

VIVAnews - Waspadalah saat mengkonsumsi obat- obatan dan jamu penambah stamina. Bisa jadi bukan stamina 'strong' yang dihasilkan, melainkan justru kematian.

Abdulah, 45, mengalami kejang-kejang dan kemudian meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Bella, Bekasi. Korban diduga tewas setelah mengkonsumsi obat kuat sesaat setelah berkencan dengan pacarnya.

Peristiwa terjadi di Hotel Family Kamar A10, Bekasi Timur, Jumat 2 Oktober 2009, malam. Saat itu, Abdul, panggilan akrab warga Dusun Cisarua, Cineam, Tasikmalaya ini, hendak berkencan dengan SM, 46, pacarnya.

Sebelum berkencan, korban yang lebih muda satu tahun dari pacarnya ini, sempat meminum obat kuat urat madu. Usai berkencan, korban mandi dan lalu makan. Namun, tidak lama kemudian, korban justru mengalami kejang-kejang.

Hal itu membuat panik sang pacar. Namun, terlambat sudah. Korban akhirnya tewas dalam perjalanan sebelum sampai ke Rumah Sakit Bella, Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Chrysnanda, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Masih diperiksa saksi-saksi," kata dia.

Petugas Polsek Metro Bekasi Timur meminta dilakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi. Sementara SM, kini tengah dimintai keterangan oleh polisi.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024