Gempa Sumatera Barat

Esia Gratis Selama Satu Bulan di Padang

VIVAnews - Pelanggan Esia di Kota Padang dan Bukittinggi bisa menikmati layanan gratis untuk panggilan sesama Esia selama sebulan ini. Layanan gratis ini berlaku sejak Sabtu 3 Oktober 2009 sampai 31 Oktober 2009.

Menurut Wakil Direktur Utama Bakrie Telecom Erik Meijer, layanan gratis ini juga berlaku untuk panggilan jarak jauh antar pelanggan Esia  di Padang, Bukittinggi dan Jakarta melalui 01010.

"Dan masa aktif semua nomor Esia Padang dan Bukittinggi sudah secara otomatis kami perpanjang semalam sampai 31 Oktober. Ini semua untuk  antisipasi bahwa pelanggan Esia di Padang saat ini sulit mencari voucher isi ulang ataupun tidak bawa uang tunai," kata Erik.

Erik lalu menjelaskan, di Sumatera Barat termasuk hanya beberapa jaringan yang masih dapat digunakan. Sebanyak 90 persen dari jumlah BTS BTEL di sana saat ini on-air. Semua pakai genset dan dimanage secara intensif.

Posko Bakrie Telecom dan juga Bakrie Untuk Negeri tetap masih sediakan nomor hotline untuk korban, yakni 10 nomor untuk menerima panggilan (kerjasama juga dgn RRI Padang) dan 10 nomor utk telpon keluar gratis ke semua operator se-Indonesia bahkan keluar negeri.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto menyebut kalau capaian suara Prabowo-Gibran sebesar 58,6 persen berdasarkan rekapitulasi KPU adalah capaian demokrasi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024