Capres PPP Mengerucut Pada SBY dan Mega


VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengerucutkan calon presidennya pada tiga pilihan. Calon Presiden dari partai berlambang Ka'bah itu adalah Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati Soekarnoputri, dan figur alternatif.

"Figur alternatif ini adalah tokoh-tokoh yang didukung oleh koalisi partai-partai menengah seperti PPP, PKB, PKS, dan PAN," jelas Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Lukman Hakim Saefuddin kepada VIVAnews, Senin 10 November 2008.

Meski demikian, imbuhnya, partainya akan terus melakukan kajian internal siapa yang paling cocok untuk didukung sebagai calon presiden. Keputusan resmi calon tersebut, kata dia, akan diumumkan dalam satu pertemuan PPP bertaraf nasional. Namun, kata Lukman, hingga kini PPP belum menentukan jadwalnya.

"Semula, kami merencanakan akan mengumumkan setelah Pemilu legislatif. Setelah April 2009," kata dia. Namun, kata Lukman, sebagian besar kader menginginkan agar calon presiden dari PPP diumumkan sebelum April 2009.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024