Inilah Selera Fashion Sang First Lady

VIVAnews - Amerika Serikat akan segera memiliki Ibu Negara baru, Michelle Obama. Pembawaannya yang bersahaja serta kepintarannya terbukti mampu mendampingi sang suami, Barrack Obama mulai dari kampanye hingga sampai ke kursi bergengsi sebagai Presiden AS. Hal itu tentu sebuah perjuangan besar yang melibatkan banyak hal termasuk pencitraan dirinya sebagai istri seorang calon Presiden.

Pencitraan diri merupakan hal yang sangat penting bagi para istri-istri calon presiden AS. Hal itu karena pencitraan mereka bisa sangat mempengaruhi suara yang akan diperoleh suaminya. Michelle Obama sangat mengerti hal itu dan melalui out fit yang digunakannya ia mampu mencitrakan dirinya sebagai Ibu Negara yang bersahaja tetapi tetap chic dan bergaya.

Melalui pakaian yang digunakannya Michelle  mendapatkan banyak pujian dari para kritikus mode. Bahkan, Vanity Fair, memasukkan namanya dalam International Best-Dressed List selama dua tahun berturut-turut. Lalu, bagaimana gaya pakaiannya hingga membuat para kritikus mode “bertekuk lutut”? Kita intip yuk.

Profesi Michelle sebagai pengacara, ternyata tidak membuatnya kaku dalam hal penampilan. Dalam setiap kampanye ia berusaha untuk tampil cantik, sederhana tetapi tetap berkesan. Pada salah satu wawancara, Michelle tampak menggunakan kemeja chic warna putih dipadukan dengan belt hitam. Paduan warna hitam dan putih memang sangat “aman” dan sederhana tetapi pilihan modelnya yang sangat chic membuat Michelle menjadi terlihat sangat elegan.

Selain itu pada salah satu kampanye untuk mendukung sang suami, Michelle memakai pakaian dengan warna khaki serta bentuk lengan yang menggembung dan terbuat dari bahan lembut. Pakaian tersebut terlihat jatuh sangat pas pada tubuh Michelle. Karakter lembut Michelle terlihat menonjol saat ia mengenakannya.

Dalam kampanye lainnya, ia terlihat sangat mengagumkan dengan menggunakkan mini dress warna ungu yang sangat pas dengan kulitnya. Dress sederhana dengan potongan leher V, dipadukan dengan kalung dan anting mutiara serta belt hitam membuat penampilannya sangat cantik dan berkesan.

Selain warna ungu, Michelle juga mengandalkan little black dress dalam penampilannya. Ia tampak sangat percaya diri saat berjalan memasuki ruang kampanye dengan gaun hitam sederhana, dan membuat siapapun yang melihatnya sulit untuk memalingkan mata.

Setelan merah Michelle berwarna menyala yang digunakkannya mendampingi Obama berpidato saat kampanye juga memperlihatkan dirinya siap untuk mendampingi sang suami untuk “berjuang”. Bahkan karena setelannya ini, muncul istilah “the hottest red suit in politics”. Setelan tersebut juga terlihat berbeda dengan potongan lengan yang berbentuk puffy atau menggembung.

Selera busana yang cukup unik ia perlihatkan ketika ia memadukan belted dress warna abu-abu dengan sepatu boot hitam. Michelle terlihat seperti “superwoman” yang siap mendampingi Obama menjaga rakyat Amerika. Sangat fantastis!

Penampilan Michelle saat mendampingi sang suami di malam terpilihnya menjadi Presiden Amerika Serikat juga sangat mengagumkan. Dengan paduan warna hitam dan merah menyala, Michelle terlihat siap menerima kemenangan suaminya. Pujian bertubi-tubi datang dari para pengamat mode atas pilihannya menggunakan gaun rancangan Narciso Rodriguez.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024