Penantian Panjang Robbie Keane

VIVAnews - Robbie Keane berhasil menemukan ketajamannya kembali di Liverpool. Pujian pun langsung mengucur deras dari Rafael Benitez.

Pelatih The Reds itu juga mengakui sosok Keane mengingatkannya pada Peter Crouch. Keane menjadi pahlawan saat The Reds menekuk West Brom 3-0. Mantan striker Spurs itu mengoleksi dua gol dan satu gol lagi dicetak Alfaro Arbeloa.

Dan torehan dua gol itu sontak membuat keyakinan Benitez makin tinggi. Padahal, Keane harus menghabiskan waktu tiga bulan sebelum mencetak gol pertama di kancah domestik.

Namun, hal itu tidak hanya terjadi pada Keane. Benitez mengakui jika sebelumnya Crouch juga mengalami nasib serupa. Striker jangkung yang kini bermain untuk Portsmouth itu juga membutuhkan waktu, bahkan hingga Desember sejak didatangkan dari Southampton pada 2005.

"Robbie telah bekerja keras dan telah bermain bagus, namun bagi seorang striker mencetak gol adalah yang terpenting. Kini Keane mampu mencetak gol, dan itu menjadi kabar yang bagus buat dia dan kami," ujar Benitez di situs resmi Liverpool, Senin, 10 November 2008.

"Saya telah berbicara dengan Keane sebelum pertandingan, dia memang tertekan setelah gagal mencetak gol. Namun, saya minta tetap tenang karena dia juga telah bermain bagus untuk tim," lanjut Benitez.

Kini, Benitez boleh yakin dengan sosok striker 28 tahun itu. Keane akan kembali diturunkan Benitez guna mendampingi Fernando Torres di lini depan. The Reds akan kembali ke White Hart Lane, markas Spurs, Rabu, 12 November 2008 di ajang Piala Carling.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024