Dua Pekerja Rumah Tewas di Pondok Indah

VIVAnews - Dua pekerja rumah tangga ditemukan tewas di sebuah kolam renang milik majikannya. Kedua pekerja rumah tangga itu ditemukan tewas mengambang oleh majikannya sendiri di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Angito menemukan kedua karyawannya itu sudah dalam posisi mengambang di kolam renang rumahnya, Jalan Niaga Hijau Raya Nomor 45, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 10 November 2008.

Korban tewas diketahui bernama Kadis dan Setiawan. Keduanya ditemukan pertama kali oleh Angito sekitar pukul 15.15 WIB. Posisi kedua korban dalam keadaan dalam keadaan mengambang dengan mengunakan pakai lengkap.

Petugas identifikasi dari Kepolisian Resor Jakarta Selatan yang menyelidiki memastikan kalau kematian korban akibat tenggelam. Hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat, keduanya meninggal saat sedang membersihkan kolam renang.

Mayat kedua pembantu tersebut sudah dikirim petugas Kepolisian Sektor kabayoran Lama ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di otopsi. Polisi juga sudah memeriksa Angito terkait seputar peristiwa itu.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kendaraan melintasi ruas jalan Tol Cipali-Palimanan (Cipali), di Purwakarta

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Astra Infra selaku pengelola ruas jalan tol siap menghadapi peningkatan arus kendaraan yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024