Jumpa Pers Bapepam Soal PT Bumi Molor

VIVAnews - Rencana konferensi pers Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) perihal PT Bumi Resources Tbk (BUMI) sampai berita ini diturunkan belum berlangsung. Hingga kini, tidak diketahui topik yang akan dipaparkan wasit pasar modal tersebut.

Dari pantauan VIVAnews, Senin, 10 November 2008, di kantor Bapepam, Jakarta Pusat, rapat itu dihadiri Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany, Dirut Bursa Efek Indonesia (BEI) Erry Firmansyah, dan Direktur Keuangan PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Yuanita Rohali. Rapat yang digelar tersebut masih terus berlangsung.

Semula, pihak BEI berencana mengadakan konperensi pers pukul 19.00 wib di ruang eks-Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lantai III gedung Bapepam-LK. Namun hingga pukul 20.50 WIB, acara belum juga dimulai.

Puluhan wartawan dan pewarta foto yang telah hadir di ruangan sejak pukul 19.00 WIB juga tidak bisa memperoleh kepastian waktu pelaksanaan konferensi pers. Sementara, pesan pendek yang dikirimkan ke ketua Bapepam tidak dibalas.

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran
Daihatsu All New Xenia.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Di tengah gempuran mobil-mobil baru dengan teknologi canggih dan fitur mewah, Daihatsu Xenia masih kokoh hadir sebagai kendaraan MPV di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024