Foto Jenazah Imam Samudra

Situs Arrahmah Bisa Diakses Kembali

VIVAnews - Situs www.arrahmah.com yang memuat foto jasad terpidana mati Imam Samudra akhirnya bisa diakses kembali. Sebelumnya, setelah beredar foto kontroversial tersebut, situs tersebut mengalami kerusakan karena lonjakan pengunjung yang terjadi secara tiba-tiba.

"Sejak dimuatnya foto eksklusif Imam Samudra, Minggu, 9 November 2008 sore hari, situs Arrahmah.com kebanjiran pengunjung yang sangat luar biasa," tulis pers rilis yang dimuat www.arrahmah.com tertanggal 10 November 2008 dini hari.

Penyebab tidak dibukanya situs itu karena pemberitaan media yang begitu kuat. Akibatnya, para pembaca di media lain ikut terpancing untuk membuka alamat situs www.arrahmah.com

Maka itu, tulis situs tersebut, Arrahmah.com berkali-kali mengalami down akibat beban pengunjung yang overload. Pengelola situs memberikan alasan bahwa medianya sengaja ditutup untuk sementara waktu.

"Arrahmah merupakan bagian dari Ar Rahmah Media Network yakni sebuah media penyampai berita-berita jihad dan dunia Islam yang profesional. Arrahmah tidak memiliki kaitan dengan organisasi, jama'ah ataupun gerak manapun," tulis situs Arrahmah.

Sebelumnya, foto eksklusif Imam Samudra beredar di situs ini. Juru bicara Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira akan menelusuri keberadaan foto tersebut. Bahkan, Jaksa Agung Hendarman Supandji akan mencari tahu gambar foto terpidana yang menewaskan 202 orang di Bali tahun 2002 itu.

Baca juga: Keluarga Imam Samudra Mengizinkan dan Foto Imam Samudra Terekspos

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024