Beyonce Tolak Jual Foto Pernikahan

VIVAnews - Beyonce menolak tawaran sebuah majalah selebriti yang akan membeli foto-foto pernikahannya dengan penyanyi rap, Jay-Z. Pelantun hit 'Crazy in Love' itu tidak tergiur dengan tawaran uang yang cukup besar dengan menjual foto perkawinan yang berlangsung April lalu.

"Sekarang, mereka menawarkan sejumlah uang yang tidak masuk akal. Itu sungguh menggelikan," papar Beyonce. "Tapi pada akhirnya, saya putuskan tidak mau. Uang itu tidak sebanding nilainya dengan apa yang kami lakukan. Jika kamu ingin mengerjakan sesuatu, lakukanlah, bukan karena imbalan uang."

Beyonce dan Jay-Z melangsungkan pernikahan mereka pada bulan April lalu. Pasangan yang sudah punya rumah impian di Miami dan London itu, menggelar sebuah upacara pernikahan sederhana yang penuh keakraban di kota New York.

"Kami kerja keras menggelar upacara pernikahan yang tertutup," ujar Beyonce. "Saya  dan dia (Jay-Z) seperti itu apa adanya, karena itulah kita saling melengkapi. Kita sejak awal merencanakan pernikahan yang tertutup dan tenang, untuk semua alasan yang benar."

Artis yang dinobatkan oleh majalah 'People' sebagai '50 Most Beautiful People' itu masih enggan menceritakan detail pernikahannya. Dia justru lebih terbuka berbicara perihal hubungannya dengan Jay-Z. Kedua sejoli itu selama bertahun-tahun memang merahasiakan hubungan mereka kepada publik.

Anggota Destiny's Child fans berat Aishwarya Rai itu sudah merampungkan album terbarunya. Album yang bertajuk 'I am...Sasha Fierce," bakal dirilis pada 18 November 2008. Fans Beyonce di seantero dunia bisa menikmati ulasan CD resmi Beyonce lewat MySpace Music.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024