PKB Bahas Peluang Gus Dur Jadi Capres

VIVAnews – Musyawarah Kerja Nasional Partai Kebangkitan Bangsa pimpinan Muhaimin Iskandar akan membahas peluang Abdurrahman Wahid untuk diusung menjadi kandidat presiden pada Pemilu 2009. Pembahasan dijadwalkan di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sore ini.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Muhaimin Iskandar mengatakan Abdurrahman Wahid atau siapapun yang diusung menjadi kandidat presiden harus mendandatangani kontrak politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa. Muhaimin menekankan bahwa tidak akan mendikotomikan pemimpin tua atau muda.

Meski begitu, katanya, aspirasi kepemimpinan muda tetap perlu didorong untuk mengkritisi generasi pemimpin tua. “Kami selalu berterima kasih dan menghormati Gus Dur. Kami meneruskan gagasan dan pemikiran beliau,” katanya.

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Muhaimin mengatakan bahwa konvensi calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa juga membuka peluang masuknya calon alternatif.

Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024