Ryan Izin Rayakan Ulang Tahun Noval

VIVAnews - Tersangka pembunuhan berantai Very Idham Henyansyah akan meminta izin bertemu Noval Andreas pada 14 November 2008. Tanggal itu, Noval ulang tahun.

"Pengen ketemu dan akan memberikan hadiah," kata Ryan kepada wartawan setibanya di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa 11 November 2008.

Noval adalah kekasih Ryan yang kini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Paledang, Bogor. Noval ditahan karena ikut menikmati harta Heri Santoso, korban yang dimutilasi Ryan. Awalnya Ryan akan ditahan di Paledang, namun batal. 

Selama dua minggu ke depan, Ryan akan menempati kamar Masa Pengenalan Lingkungan  Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg. Selanjutnya, Ryan akan dipindah ke kamar Anggrek, lantai II Blok A bersama 14 tahanan lain.

Ryan merupakan tahanan titipan Kejaksaan Negeri Depok, selama menjalani persidangan kasus mutilasi di Pengadilan Negeri Depok. "Ryan tidak akan diperlakukan khusus," kata  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg Djarot Subiakto.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

(Laporan: Ayatullah Humaeni/ Bogor)

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024