Ferdinand: Sabarlah Evans!

VIVAnews - Rio Ferdinand rupanya memahami isi hati Jonny Evans. Evans, bek masa depan Manchester United itu tak sabar menjadi pemain inti di jantung pertahanan The Red Devils.

Namun, Ferdinand meminta Evans lebih bersabar. Sebelumnya, Evans sempat meminta Sir Alex Ferguson untuk memasukkan namanya ke Starting XI United. Bahkan, Evans mengancam akan meninggalkan Old Trafford.

Mencium gelagat tak menyenangkan itu, Ferdinand akhirnya angkat bicara. Meski mengakui kegundahan bek timnas Irlandia Utara itu, namun Ferdinand meminta Evans bersabar.

"Evans perlu sabar. Masalahnya, Evans ingin bermain sebanyak mungkin," ujar Ferdinand seperti dilansir eurosport, Selasa, 11 November 2008.

"Saya juga melakukan hal yang sama saat masih muda (di West Ham United). Saya selalu di bawah bayang-bayang Slaven Bilic, Alvin Martin dan Marc Rieper," ujar kapten Manchester United itu.

Rasa empati Ferdinand seperti membuatnya wajib memberi nasehat pada juniornya itu. Langkah Evans menembus tim inti memang
terbilang sangat sulit, saat ini.

Selain usianya yang masih muda, 20 tahun, Evans juga harus mendongkel pemain sekaliber Ferdinand dan Nemanja Vidic. Hal itulah yang membuat Evans sempat memilih ingin hengkang.

Namun, Ferguson rupanya mempunyai solusi. Terutama dengan rencana United untuk menurunkan skuad muda di ajang kasta berikut setelah Liga Inggris: Piala FA dan Piala Liga.

Evans kemungkinan besar akan diturunkan Fergie saat United bersua QPR di ajang Piala Liga. Evans akan bergabung dengan Darron Gibson, duo Brasil: Rafael Da Silva dan Rodrigo Possebon, plus striker Manucho dan Daniel Welbeck.

Sedangkan pemain senior yang akan mendampingi darah muda The Red Devils antara lain John O'Shea, Nani, Park Ji-sung dan Anderson plus kiper Tomasz Kuszczak.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024