TNI Bangun 6.000 Rumah untuk Prajurit & PNS

VIVAnews -- Mabes Besar TNI, Departemen Pertahanan dan Kementerian Perumahan Rakyat menandatangani kerjasama pembangunan 6.000 rumah bagi prajurit TNI, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Purnawiran TNI, Selasa 13 Oktober 2009 di Jonggol, Jawa Barat.

Dalam hal ini, pemerintah bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI). Jenis dan tipe yang disediakan mulai dari 22 hingga 36. Untuk memilikinya, prajurit maupun PNS mendapat bantuan subsidi dari pemerintah sebesar Rp 11.500.000, dengan bunga ringan melalui BTN.

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso mengatakan, Program Pemurnian Pangkalan yang bermanfaat oleh Prajurit dan PNS TNI  tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, akan tetapi juga dilakukan di daerah dimana Prajurit dan PNS TNI sangat menbutuhkannya.

Turut  hadir dalam serah terima perumahan prajurit antara lain Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Perumahan Rakyat Mohammad Yusuf Asy’ari, dan pejabat TNI lainnya.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

amril.78@vivanews.com

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024