Luca Toni Dipertahankan Bayern Munich

VIVAnews - Luca Toni ingin pulang kampung ke Serie A, tepatnya AS Roma. Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge akan berusaha  mencegah rencana itu.

Sejak awal musim ini, Toni terlempar dari skuad Louis Van Gaal. Akibatnya, striker 32 tahun ini hanya bermain untuk Bayern II.

Kondisi ini, tentu tak membuat nyaman mantan pemain Fiorentina itu. Roma pun menangkap kabar ini dengan keinginan mendaratkannya ke Olimpico.

Namun kini, harapan untuk kembali ke tanah air pun pupus. Adalah Karl-Heinz Rummneigge, Direktur Die Roten menyatakan pemainnya itu akan bertahan di Allianz-Arena.

"Masa depan Toni 100 persen ada di Bayern Munich," ujarnya seperti dilansir Sport, Selasa 13 Oktober 2009.

Tidak hanya itu, selain mempertahankan pemainnya, Rummenigge juga akan memasukkan nama Toni dalam jajaran pemain utama. Sudah tentu pemain kelahiran Pavullo nel Frignano itu akan menjadi pemain penting.

"Sesegera mungkin ia akan masuk ke dalam tim inti. Ia akan kembali menjadi bagian penting kami," tandas Rummenigge.

Tentu, ini menjadi kabar bagus buat Tonigol. Masuk ke dalam tim utama Bayern berarti mengembalikannya ke skuad Italia ke Piala Dunia 2010.

Di awal karirnya di FC Hollywood, Toni berhasil membantu Munich menjuarai Bundesliga 2007. Sejak saat itu, total 56 laga telah ia lakoni dan mencetak 38 gol.

Gibran Rakabuming Ikuti Arahan Prabowo Subianto Soal Pembatalan Aksi Damai di Gedung MK
Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju

Israel telah mengatakan kepada Amerika Serikat (AS) sebelum melancarkan serangan balasan ke Iran. Namun AS disebut tak setuju.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024