Eko Patrio Punya Sekretaris Pribadi

VIVAnews - Eko Patrio sedang menikmati hari-harinya sebagai salah satu anggota dewan terhormat. Untuk mendukung pekerjaannya, Eko punya seorang sekretaris pribadi.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Meski sudah memulai pekerjaan barunya di kawasan Senayan sebagai salah satu anggota legislatif, namun Eko Patrio masih merasa harus menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaannya.

Selama bekerja, Eko juga akan didampingi oleh sekretaris pribadi. "Saya bilang sama Viona mau cari sekretaris yang udah berpengalaman dan andal," kata Eko yang dijumpai usai menyaksikan konser "Classical Chrisye", 12 Oktober 2009.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Sesuai dengan keinginannya, Eko kini mendapat seorang rekan kerja sekaligus sekretaris yang sudah 5 tahun bekerja di DPR. "Sekretarisnya cewek, udah ibu-ibu, saya bilang "mbak mohon bantuannya", cerita Eko.

Beruntung, Viona sang istri, tidak pernah merasa cemburu, melarang atau memberi banyak persyaratan. "Makanya saya kawin sama dia, soalnya dia orangnya santai dan nggak banyak persyaratan," tambah sang komedian lagi.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini, kegiatan Eko di DPR lebih banyak untuk masalah internal dan penyesuaian antar individu. Eko juga diberi pencerahan oleh Hermawan Kartawidjaya mengenai public speaking, bicara dengan wartawan dan konstituen.

"Sekarang belum ada pembagian komisi, masih nunggu pelantikan Presiden dan Wapres," pungkas Eko seraya mengakhiri pembicaraan.



Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024