Armani Ganti Beckham dengan Cristiano Ronaldo

VIVAnews - Rumah mode Armani selama empat musim mengontrak David Beckham untuk menjadi model pakaian dalam pria. Tetapi untuk musim selanjutnya tempat Beckham akan segera digantikan oleh pemain bola kelahiran Portugis, Cristiano Ronaldo.

Cristiano akan menjadi model Armani untuk mempromosikan koleksi "Spring/Summer 10". Pria tampan berusia 24 tahun ini tidak hanya akan menjadi model pakaian dalam saja tetapi juga akan mempromosikan jeans rancangan Armani.

Seperti VIVAnews kutip dari Female First, David Beckham sendiri kabarnya sedang melakukan pembicaraan dengan perusahaan mode lain untuk meluncurkan pakaian dalam pria rancangannya sendiri. Pakaian dalam pria rancangan Beckam ini untuk koleksi "Autumn/Winter 10".

Perancang Italia, Giorgio Armani memang menaruh perhatian besar pada olahraga. Ia pernah dua kali merancang seragam untuk tim sepakbola nasional Inggris, baju pembawa bendera Italia pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin tahun 2009 di Turin, Italia.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Tidak hanya itu, Armani juga menciptakan brand EA7 karena terinspirasi pemain bola asal Ukraina Andriy Shevchenko, yang bermain untuk AC Milan dan menggunakan nomor punggung 7.

Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024