Raul: Kekalahan yang Menyakitkan

VIVAnews –  Kapten Real Madrid, Raul, begitu kecewa menerima kenyataan kalau timnya harus tersingkir dari arena Copa del Rey. Menurutnya, lini belakang pertahanan Madrid merupakan titik lemah pada pertandingan menghadapi Real Union Irun, Selasa 11 November 2008 (Rabu dinihari).

“Kami punya banyak masalah di belakang. Tapi seluruh gol yang kami terima adalah tanggung jawab seluruh anggota tim. Sekarang  kta harus menganalisa kesalahan dan melangkah maju lagi,” ujar Raul seperti diberitakan Goal.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Santiago Bernabeu, Madrid sebenarnya bisa memenangkan partai leg kedua ini dengan skor 4-3. Namun menyusul kekalahan 2-3 di leg pertama di kandang Real Union, Madrid harus tersingkir karena lebih sedikit menghasilkan gol di kandang lawan. Agregat mereka sebenarnya imbang 6-6.

Raul yang pada pertandingan tadi mencetak tiga gol, sudah 15 musim membela Madrid. Ia pantas kecewa karena dalam selang waktu hampir 15 tahun, ia belum pernah merasakan menjadi juara Copa. Raihan terbaiknya di ajang ini adalah menjadi runner up pada tahun 2002 dan 2004.

“Kegagalan ini sangat menyakitkan. Kami disingkirkan oleh tim dari Segunda B yang menjebol gawang kami enam kali,” kata Raul.

Baca juga:
Madrid Disingkirkan Tim Divisi 3

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024