Alain Robert The Real Spiderman

Tak Ada Izin, Polisi Akan Stop Alain Robert

VIVAnews - Polisi akan menghentikan atraksi panjat bebas yang akan dilakukan oleh manusia laba laba Alain Robert, yang memanjat Gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB.

Rencana penghentian aksi ini disampaikan Wakil Kepala Humas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Mahbub, Selasa, 12 November 2008.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

"Karena tidak ada izin dari kepolisian, maka aksi Alain Robert akan distop," kata Mahbub.

Selain hanya memiliki visa kunjungan, pelaksana acara juga belum mengurus surat ijin dari Mabes Polri terkait aksi penjat bebas yang akan di lakukan Alain Robert.

Mahbub menambahkan,  aksi Alain Robert bagian dari acara peluncuran Koran Jakarta Global. Polisi mengijinkan acara peluncuran koran, namun untuk antraksi spiderman akan dihentikan.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Pemanjat kenamaan asal Prancis itu dikenal sebagai The Real Spiderman. Ia telah memanjat lebih dari 85 gedung pencakar langit di dunia tanpa alat pengaman. Ia hanya mengandalkan kekuatan jemari tangan dan kakinya.

Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024