Andi Mallarangeng:

Parpol Tarik Dukungan, Koalisi Juga Terhenti

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng menegaskan, kesepakatan antara partai yang berkoalisi dengan pemerintah adalah lazim dilakukan, tujuannya agar kerjasama baik legislatif maupun eksekutif, dapat terlaksana dengan baik.

Namun demikian, jika ada partai politik yang menarik dukungan dari pemerintahan SBY-Boediono, maka koalisi akan berhenti dengan sendirinya termasuk menterinya. "Tapi akan ada konsultasi dulu," ujar Andi di Bravo Media Center, Kamis 16 Oktober 2009.
 
Meski ada yang menarik diri, perjalanan pemerintahan tidak akan berhenti dan akan terus berjalan."Pokoknya kereta akan berangkat, dan kereta akan terus berjalan," tuturnya.

Menanggapi rencana Presiden SBY akan memanggil nama-nama calon menteri, Andi enggan berkomentar banyak. "Saya tidak tahu siapa-siapa saja, pastinya mulai malam ini sampai besok akan dipanggil," ujar Andi.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Libas Australia
Ilustrasi agama di dunia

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Ateisme secara umum merujuk pada ketidakpercayaan terhadap keberadaan Tuhan, dan seseorang yang menganut pandangan ini disebut sebagai ateis. Di Indonesia, hal itu tabu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024