Preview Sunderland vs Liverpool

Liverpool Terancam Tanpa Gerrard & Torres

VIVAnews - Perjuangan Liverpool untuk mendekati Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris kembali menemui kendala. The Reds terancam tak diperkuat Steven Gerrard dan Fernando Torres saat bersua Sunderland.

Ya, Liverpool akan melakoni laga tandang di Stadium of Light pada Sabtu 17 Oktober 2009 nanti dengan terancam tak diperkuat dua pilarnya ini.

Seperti yang dilansir Goal, ancaman The Reds bakal tak diperkuat duo senjata pamungkas ini didapat setelah keduanya tak tampak di sesi latihan. Keduanya mengalami cedera saat membela negaranya di Kualifikasi Piala Dunia, kemarin.

Torres memang lebih dulu mengalami cedera. El Nino mengalami masalah dengan otot minor abduktor sehingga ia juga gagal tampil saat Spanyol menggulung Bosnia, dini hari kemarin.

Sedangkan Gerrard juga tak memperkuat Inggris saat tim besutan Fabio Capello ini menaklukkan Belarusia di Stadion Wembley. Kapten Liverpool ini mengalami cedera otot.

"Steven Gerrard dan Fernando Torres tidak melakukan latihan hari ini karena diistirahatkan. Tapi kami akan terus melakukan perawatan dan akan menilai kondisi mereka besok," tulis pernyataan klub.

Derita Benitez belum berakhir. Manajer asal Spanyol ini juga harus menghadapi kenyataan jika bek anyarnya Sotiris Kyrgiakos juga tengah dihantam cedera ligamen.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024