Preview AC Milan vs AS Roma

Duel Demi Kembali ke Papan Atas

VIVAnews - Bigmatch Serie A akhir pekan ini akan mempertemukan dua klub elit yang tengah terseok-seok, AC Milan kontra AS Roma. Keduanya membutuhkan kemenangan guna merangsek ke papan atas Serie A.

Keyakinan tinggi pun diusung kedua kubu. AS Roma yang saat ini nangkring di peringkat 8 klasemen sementara akan coba memanfaatkan keterpurukan Rossoneri yang terbuang ke peringkat 12.

Adalah gelandang AS Roma Simone Perrotta yang paling getol memompa semangat rekan-rekannya. Perrotta sangat yakin jika serigala-serigala Roma pantas dijagokan meski harus bertanding dimarkas lawan, San Siro.

Faktor Claudio "The Tinkerman' Ranieri yang dianggap Perrotta akan menjadi jaminan Giallorossi akan meraup tiga poin. Pengganti Luciano Spalletti ini dianggap telah mampu membangkitkan moral tim ibu kota itu.

"Saya yakin itu (menang), meskipun Milan salah satu tim terkuat di liga," ujar Perrotta kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya rasa berbeda setelah mereka menjual pemain hebat seperti Kaka dan semua tahu bahwa dia adalah kunci permainan mereka. Kemudian pelatih (Carlo Ancelotti) pergi. Tim kami masih sama, mungkin kami lebih baik dalam semangat dan mental di bawah Ranieri," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Perrotta juga mengakui jika sosok Ranieri sangat berjiwa besar. Kepergian Spalletti memang sempat membuat Francesco Totti cs terpukul.

Namun kini pemain Roma mulai bisa melupakan sosok Spalletti yang mereka hormati dengan kehadiran Ranieri. Dan ujian berat akan dilakoni saat  Giallorossi melawat ke San Siro pada Senin 19 Oktober 2009.

"Ranieri hebat karena dari awal dia mengataan sangat memahami raport kami bersama Spalletti dan itu tidak mudah," pungkasnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024