Arsenal Incar Trio Pemain Jadi

VIVAnews - Arsenal terkenal dengan falsafah "darah muda." Namun, bukan berarti The Gunners tak butuh pemain matang di skuadnya. Terbukti, tiga nama besar kembali menjadi incaran Arsenal, Januari mendatang.

Arsenal mulai sadar Young Gunners miliknya kurang pengalaman. Maka, mereka berniat mendatangkan pemain jadi sekaligus jadi pembimbing anak-anak muda itu.

Seperti yang dilansir FansFC, Rabu, 12 November 2008, tim besutan Arsene Wenger itu telah bersiap menambah amunisi. Adalah Jonathan Woodgate, Nicolas Anelka dan Vincent Kompany yang akan menjadi target utama The Gunners.

Terkait dengan Woodgate, The Gunners sebenarya ingin mendatangkannya sejak awal musim lalu. Namun saat itu, Arsenal kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur. Bek 28 tahun itu akhirnya memilih White Hart Lane dengan nilai transfer 7 juta poundsterling.

Untuk Anelka, Arsenal rupanya ingin menebus kesalahan mereka. Pasalnya, Anelka memang pernah menjadi pujaan Highbury (stadion lama Arsenal) sebelum akhirnya hengkang ke Real Madrid pada 1999 silam.

Dan ketajaman Anelka di Chelsea membuat The Gunners berniat memulangkan striker asal Prancis itu. Anelka akan diduetkan dengan Emmanuel Adebayor di lini depan The Gunners.

Tak jauh berbeda dengan Woodgate dan Anelka, Arsenal juga berambisi mendatangkan Kompany ke Emirates. Gelandang bertahan 22 tahun Manchester City itu diharapkan akan menjadi pengganti legenda lapangan tengah The Gunners, Patrick Vieira yang saat ini membela Internazionale Milan.

Namun, hingga kini pihak Arsenal belum secara terbuka membeberkan nominal dana segar yang telah dipersiapkan guna memboyong ketiga pemain itu.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya
Ilustrasi peta dunia.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Meskipun Indonesia adalah negara yang luas, membentang dari Sabang hingga Merauke, namun kenyataannya, Indonesia tidak masuk 10 negara terluas di dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024