Mourinho Ingin Reuni dengan Malouda

VIVAnews - Gagal memboyong Frank Lampard dan Didier Drogba tak otomatis menghentikan langkah Jose Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu masih ingin memboyong anak asuhnya ke Internazionale Milan. 

Florent Malouda kini jadi target terbesar Mourinho. Apalagi, Malouda memang didatangkan Mourinho saat masih membesut The Blues.

Saat itu, The Special One berhasil mengalahkan Liverpool yang juga mengaku tertarik dengan winger Olympique Lyon itu. Chelsea mendapatkan Malouda seharga 13 juta poundsterling.

Kini, Mourinho berambisi memboyongnya ke Guiseppe Meazza, sekaligus bereuni dengan Malouda. Pelatih asal Portugal itu rupanya mencium gelagat tak betah Malouda di Stamford Bridge.

Ya. Selepas kepergian Mourinho, Malouda memang mengalami masa-masa sulit. Di bawah Luiz Felipe Scolari, Malouda hanya menjadi pemain pelapis.

Dan untuk membuktikan keseriusannya, Mourinho akan mengajukan tawaran resmi untuk winger 28 tahun itu. Nerazzurri telah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk Malouda.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024