Bursa Kabinet SBY

Marty Natalegawa Jadi Tamu Pertama di Cikeas

VIVAnews- Hari ini, Senin 19 Oktober 2009, kembali dilaksanakan proses seleksi para calon menteri yang akan duduk dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Usai melantik para anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono langsung bertolak ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

SBY tiba di Cikeas pukul 12.30, disusul Menteri Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, dan Juru Bicara Kepresidenan, Andi Mallarangeng.

Tamu pertama SBY hari ini adalah Marty Natalegawa, Duta Besar RI untuk PBB.

Marty datang sendirian pukul 13.05 WIB. Dia mengenakan batik lengan panjang.

Tak ada pernyataan apapun yang keluar dari mulut Marty, dia hanya melemparkan senyum pada para wartawan, dan langsung masuk ke kediaman SBY.

Menurut informasi, Marty Natalegawa adalah kandidat kuat untuk posisi Menteri Luar Negeri, menggantikan Hassan Wirajuda.

Selain Marty, nama Wakil Menlu, Triyono Wibowo juga sempat disebut-sebut sebagai calon Menlu.

Sebanyak 30 menteri telah dipanggil ke Cikeas pada Sabtu (17/10) dan Minggu (18/10).

Total ada enam pos yang belum diketahui siapa calon menterinya yakni Menteri Luar Negeri, Menteri Pertahanan, Menteri Pertanian, Menteri Perhubungan, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas, dan Jaksa Agung.




5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024