Resep Mujarab Nadine Chandrawinata

VIVAnews - Kesehatan adalah kekayaan. Demikian bunyi sebuah pepatah Cina. Nadine Chandrawinata juga sependapat. Karena itu, Puteri Indonesia 2005 ini menjaga betul kesehatannya.

"Sehat itu modal untuk masa depan," tuturnya sambil membagikan pin di Jalan H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 November 2008.

Nadine ditemani Olivia Zalianty dan eks penyanyi cilik Tasya. Mereka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-44 bersama Departemen Kesehatan. Apa resep khusus Nadine? "Yang paling penting harus berpikir positif. Itu cara paling mujarab," tukasnya.

Selain berpikiran positif, Puteri Persahabatan di ajang Miss Universe 2006 ini juga membenahi pola makan. Dara kelahiran Hannover, Jerman 24 tahun silam ini mengurangi makanan berminyak.

Pagi hari Nadine melahap sepotong roti gandum. Kentang dijadikannya pengganti nasi di siang hari. Malam hari, kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini lebih sering mencuci mulut dengan buah dan sayur-mayur.

Seleb yang hobi menyelam ini juga memperbanyak frekuensi olahraga. Namun, saat ditanya berapa berat badannya, Nadine berkilah. "Aduh jangan ah. Perempuan kan takut kalau ditanya soal itu," tutup Nadine.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024