Alain Robert Si Manusia Laba Laba

"Spiderman" Digelandang Polisi

VIVAnews - Usai menaklukan Gedung City Tower, Alain Robert langsung dijemput Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Ike Edwin. Alain didampingi Manager Director Ideal Marcomms Dahlia Sarjono dikawal belasan polisi langsung masuk ke dalam mobil Honda CRV putih B 8392 PQ menuju Polres Jakarta Pusat.

Penangkapan manusia laba laba itu terkait dengan perijinan pemanjatan gedung.  Meski demikian Alain terlihat tenang, lelaki kelahiran Perancis itu hanya tersenyum saat di gelandang polisi, Rabu, 12 November 2008, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Ike Edwin menegaskan kasus ini bukan penangkapan. Apa yang dilakukan aparat kepolisian dengan menjemput Alain, penyelenggara kegiatan untuk diminta keterangan seputar perijinan kegiatan.

Atraksi Alain Robert ini sempat tertunda. Awalnya Alain akan melakukan aksi di Wisma GKBI. Namun, belakangan pindah ke Wisma Mulia di Jalan Gatot Subroto. Hanya, polisi melarang Alain beraksi karena tidak ada izin. Akhirnya, pukul 17.00 WIB, Alain berhasil menaklukkan City Tower di Jalan Sudirman.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024