PSM Bekuk Persitara 2-1

VIVAnews-PSM Makassar kembali mengamankan tiga poin di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Tim yang berjuluk Juku Eja itu berhasil mengalahkan tamunya Persitara Jakarta Utara dengan skor tipis 2-1, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Rabu, 12 November 2008.
 
Meski tampil di hadapan publik sendiri, PSM  kesulitan meladeni gempuran tim tamu. Terbukti, Juku Eja tak mampu menjebol gawang Persitara hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, dewi fortuna mulai memihak PSM. Saat petandingan baru berjalan empat menit (49') tuan rumah mendapat hadiah penalti. Julio Lopez yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor untuk sementara berubah menjadi 1-0 untuk PSM.

Sayang,  keunggulan itu tak bisa bertahan lama. Pada menit ke-66 giliran Peritara yang merobek gawang  PSM lewat gol yang dicetak oleh Alfredo. Skor pun berubah menjadi 1-1. PSM Akhirnya memastikan kemenangan lewat gol pemain Paraguay, Aldo Baretto di menit ke-71.
  
Duel PSM vs Persitara berlangsung dalam tensi tinggi dan menjurus kasar. Setidaknya, 5 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit, Suaib.  Masing-masing 3 untuk PSM dan 2 untuk Persitara .
 
Meski berhasil meraih 3 angka, posisi PSM di klasemen sementara belum berubah. Tim besutan Raja Isa tersebut masih tetap bertengger di urutan ke-11 dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Persitara berada di urutan 14 dengan 14 poin.
 
Setelah melawan Persitara, PSM kembali akan menjajal lawannya sesama mantan tim perserikatan, Persib Bandung pada 15 November 2008.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Laporan : Zeena/Makassar

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024