Hari Ini, Sidang Cerai Dewi Persik Digelar

VIVAnews - Hari ini, Rabu 21 Oktober Dewi Persik dan Aldi Taher akan bertemu di pengadilan agama. Sidang cerai pasangan ini akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Rumah tangga Dewi Persik dengan Aldi Taher berakhir di pengadilan agama. Aldi melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat terhadap Dewi Persik. Sebelumnya, pria berambut keriting itu terlebih dulu menjatuhkan talak kepada pedangdut seksi tersebut.

"Iya, benar hari ini ada sidang cerainya Dewi Persik. Jadwalnya bisa dilihat kok," kata salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Barat yang tak mau disebutkan namanya, Rabu 21 Oktober 2009.

Dewi mengaku miris dengan perceraiannya. Pemilik nama Dewi Murya Agung itu mengatakan dirinya tak tahu menahu apa alasan yang membuat dirinya di cerai Aldi.

Sementara itu, Aldi menjelaskan perceraian ini terjadi karena dia merasa bukan suami yang baik bagi Dewi Persik. Sebagai seorang suami, Aldi tak bisa membahagiakan Dewi malah justru membuatnya tidak bahagia dan menderita.

Perceraian dalam rumah tangga pasangan ini juga dibayangi dengan orang ketiga dan kekerassan dalam rumah tangga. Tetapi, hal ini dibantah keras oleh Aldi.

Sampai saat ini, baik Dewi Persik maupun Aldi belum terlihat berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024