"Kalau Begini Terus, Lindsay Bisa Cepat Mati"

VIVAnews - Bukan rahasia baru jika Lindsay Lohan dikabarkan tengah berjuang menghadapi berbagai kasus dan permasalahan hidupnya.

Lindsay Lohan dikabarkan menganut gaya hidup sangat bebas. Serentetan kasus pun turut mewarnai dan mengikuti pejalanan hidupnya. Namun sayang, sederet peristiwa itu bukanlah hal-hal positif, melainkan hal-hal 'melenceng' yang identik dengan kehidupan seorang artis.

Lindsay diketahui tengah ketergantungan obat yang berdampak pada kondisi dan daya tahan tubuhnya yang makin menurun. Hal ini turut menjadi perhatian khusus di kalangan teman dan lingkungan terdekatnya.

Sebuah sumber yang enggan disebut identitasnya, mengatakan pada National Enquirere, " Lindsay sedang menghadapi situasi yang tragis dan tidak terkontrol dalam hidupnya. Ia seperti hidup dalam dunianya sendiri dan tidak mau mendengarkan omongan orang lain."

Seorang teman dekat Lindsay, mengaku sangat takut dan peduli akan kondisi bintang "Mean Girls" tersebut. "Lindsay tidak pernah menganggap hidupnya serius dan berarti, ia hanya berpikir hidup adalah sebuah permainan. Namun, ia tak pernah sadar akan semua dampak dan resikonya. Jika begini terus, Lindsay bisa cepat mati dalam kurun waktu setahun ini," ujar sang teman.

Ia menambahkan, "Sejak bangun tidur, sampai tidur kembali, Lindsay tak habis-habisnya menenggak Vodka, minuman energy, merokok dan mengonsumsi beberapa pil obat setiap hari."

Melihat kondisi ini, ayah Lindsay lah yang merasa paling khawatir akan kesehatan dan keselamatan putrinya tersebut. Sedangkan, Dina, ibundanya menganggap Lindsay baik-baik saja.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024