Hindari 6 Titik Macet Jakarta Hari Ini

VIVAnews - Sebanyak 6 traffic light atau lampu merah di Ibu Kota Jakarta mengalami gangguan. Bagi para pengendara roda dua maupun roda empat, diharapkan untuk berhati-hati dan waspada.

Sebab di 6 lokasiĀ  lampu merah yang mengalami gangguan dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan. Pengguna jalan untuk menghindari lokasi - lokasi lampu merah mati tersebut .

Berikut ini lokasi-lokasi lampu merah yang mengalami gangguan berdasarkan informasi yang diperoleh dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Oktober 2009.

Wilayah Jakarta Timur :
1. Pulogadung Trade Center di Pulogadung

Wilayah Jakarta Utara :
1. Lampu merah Aldira
2. Lampu merah Jalan Baru Ancol
3. Lampu merah Gedong Panjang

Wilayah Jakarta Pusat :
1. Jalan KH Wahid Hasyim
2. Jalan Sabang

Petugas TMC Polda Metro Jaya sudah berkordinasi dengan jajaran wilayah di Ibukota agar di setiap lampu merah yang mengalami gangguan akan dilakukan pengaturan secara manual.

Bagi masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di lokasi lampu merah yang mengalami gangguan diimbau untuk lebih berhati-hati, tidak saling serobot dan tetap bersabar dalam mengendarai kendaraan.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024