TNI Mendapat Tugas Jaga Markas Unifil PBB

VIVAnews-Secara resmi tugas pengamanan Naqoura Extension yang merupakan bagian dari perluasan fasilitas di Lingkungan Markas Besar Unifil di Lebanon, akan dilakukan oleh Indonesia.

Indonesian Force Protection Company merupakan bagian dari Satuan Tugas (Satgas) Force Head Quarter Support Unit (FHQSU) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVI-A dibawah pimpinan Kolonel Mar F. Saut Tambatua.

"Untuk pengenalan tugas-tugas, satu tim dari Indonesian Force Protection Company mulai melaksanakan latihan pengamanan gerbang utama (Polog Gate) bersama Italian Force Protection Company," jelas Kepala Penerangan Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-A/Unifil Kapten Laut (KH) Hondor Saragih, Kamis, 13 November 2008.

Sebelumnya, pengamanan Naqoura Extension masih dilaksanakan oleh Italian Battalion yang berada di bawah Sector West. Untuk mendukung kesiapan pelaksanaan tugas tersebut akan direlokasikan 7 unit kendaraan tempur (Ranpur) VAB yang saat ini berada di Batalyon Mekanis Konga XXIII-B.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
ilustrasi ambulans.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Dua pria yang jadi terduga pelaku sudah diamankan polisi. Kasus itu terbongkar setelah menerima laporan RSUD Kebayoran Baru ada gadis tewas tak wajar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024