Gratis Masuk Ancol Asal Bawa Sepeda

VIVAnews - Kabar baik bagi para penikmat sepeda santai. Pada Minggu, 25 Oktober mendatang, Taman Impian Jaya Ancol akan memberikan tiket masuk gratis bagi pengunjung yang datang bersepeda.

"Kami sediakan 4000 tiket gratis bagi pengunjung yang datang mengendarai sepeda," kata staf Humas Taman Impian Jaya Ancol, Bernando Tampubolon, kepada VIVAnews, Kamis, 22 Oktober 2009.

Mereka yang mengendarai sepeda tak perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 13.000 untuk menikmati suasana pantai di kawasan Ancol. Program itu digelar bersamaan dengan launching produk baru mereka yaitu 'Ancol Commuter'. "Hanya satu hari saja," ujarnya.

'Ancol Commuter' adalah fasilitas rekreasi berkonsep ramah lingkungan yang tengah dikembangkan di taman rekreasi terbesar di Asia Tenggara itu. Sebanyak 200 sepeda akan disewakan gratis kepada para pengunjung yang hendak berkeliling di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

'Ancol Commuter' merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pemeliharaan lingkungan hidup. "Kami akan mengembangkan Ancol sebagai kawasan wisata yang nyaman dan minim polusi, ke depannya semua moda transportasi yang berlalu lalang di dalam Ancol hanya sepeda dan shuttle bus," ujarnya.
 
Sejauh ini, Taman Impian Jaya Ancol juga telah mengembangkan jalur khusus sepeda, yaitu Carnaval Bike Beach serta arena bermain bagi komunitas dirt jump (DJ) yang diberi nama Bikaholic.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024