Madrid Tanpa Lass Ladeni Sporting Gijon

VIVAnews - Satu pemain mudik, dua pemain lainnya kembali. Fenomena itu terjadi di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Lassana Diarra diizinkan pulang ke Prancis oleh Real. Akibatnya, Lass akan absen ketika Madrid melawat ke kandang Sporting Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) akhir pekan ini.

Mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu sudah mulai absen dalam latihan  Los Merengues sejak Kamis 2 Oktober 2009. Lass diizinkan mudik ke Prancis karena alasan keluarga.

Madrid tak merinci jelas alasan mudik Lass. Tapi, mereka hanya menggaransi gelandang angkut air itu akan absen dalam laga lawan Gijon.

Lass pergi, Madrid mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya Fernando Gago dan Christoph Metzelder. Keduanya telah pulih dari cedera masing-masing.

Sedangkan pemain veteran Guti Hernandez masih harus meyakinkan tim medis Madrid. Atau Pelatih Manuel Pellegrini tak mau mengambil risiko memperparah cedera ototnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Tanpa Lass dan Guti, Gago akan bertandem dengan Xabi Alonso di lini tengah Madrid. Sedangkan striker Ruud van Nistelrooy juga sebentar lagi pulih, setelah mencetak gol sebulan lalu saat lawan Xerez. 

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024