Publik Emirates Rindu Aksi Samir Nasri

VIVAnews - Kabar gembira datang dari kubu Arsenal. Gelandang asal Prancis, Samir Nasri sudah pulih dari cedera dan segera merumput kembali di Emirates Stadium.

Nasri, gelandang enerjik itu harus istirahat karena cedera saat menjalani laga pramusim The Gunners. Patah kaki memaksa pria 22 tahun itu beristirahat sejak Juli lalu.

Namun kini, Nasri telah kembali ke lapangan, walaupun hanya bergabung bersama tim kedua Arsenal. "Saya bahagia bisa kembali ke lapangan. Sudah tiga bulan saya absen karena cedera, jadi saya bangga bisa kembali," kata Nasri.

Kembalinya Nasri membuat Manajer Arsene Wenger semakin punya banyak pilihan di lini tengah. Sebelumnya, Tomas Rosicky yang lama menderita cedera lutut juga telah pulih.

Saat ditanya kapan siap kembali ke tim inti, Nasri mengatakan belum siap dalam waktu dekat. Guna mengembalikan performanya kembali ke tim inti, mantan pemain Marseille itu butuh sedikit laga bersama tim cadangan Arsenal.

"Saya tidak tahu jika sudah siap ke tim inti. Saya butuh banyak pertandingan. Saya siap bekerja sama dengan Tony Colbert (instruktur fitnes). Setelah satu atau dua pertandingan, saya siap," imbuhnya.

Cedera yang dialami Nasri jadi yang kedua di tim besutan Arsene Wenger itu. Sebelumnya, Eduardo da Silva mengalami hal serupa pada 2008 silam.

"Ini adalah cedera serius pertama saya. Tapi, saya sungguh senang bisa cepat pulih dan segalanya baik-baik saja." katanya.

Sejak direkrut Arsenal musim lalu, pemain berdarah Aljazair itu telah menjalani 29 laga. Nasri mencetak enam gol bersama The Gunners.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024