Capello Inginkan Aroma Latin

VIVAnews - Fabio Capello rupanya belum puas dengan permainan Timnas Inggris. Pelatih bertangan dingin itu mengaku ingin memasukkan sedikit memasukan aroma latin dalam permainan The Three Lions.

Keinginan Capello itu didasarkan pada pengamatannya terhadap negara-negara yang terbilang sukses dalam beberapa dekade ini. Hal itu yang membuat pelatih asal Italia itu ingin sedikit menggunakan gaya latin di timnya.

"Saya ingin memberikan Inggris sedikit aroma sepakbola latin seperti pada Prancis, Italia, Yunani dan Spanyol. Bahkan, Portugal dan Kroasia juga memiliki gaya itu," ujar Capello seperti dilansir Setanta, Kamis, 13 November 2008.

"Semua negara itu mendominasi Kejuraaan Eropa dan Piala Dunia dalam 10 tahun terakhir. Puncaknya saat Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 silam," tambah Capello.

Capello memang terkenal sebagai sosok yang senang bereksperimen. Keberhasilan Italia, negaranya menjadi kampiun di Piala Dunia 2006 lalu juga menjadi dasar pertimbangan Capello. Apalagi, Italia memang menjadi satu negara tujuan pesepakbola Amerika Latin.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024