Dialah Cinta Sejati Hamilton

VIVAnews - Ketika Lewis Hamilton memantapkan diri sebagai juara dunia F1 2008 di GP Brasil lalu, ada satu wajah yang terlihat familiar di deretan kerabatnya. Wanita berparas cantik menggunakan gaun oranye nan aduhai itu tak lain adalah Nicole Scherzinger, pacar baru Hamilton.

Nicole bukanlah sosok asing di depan kamera, karena ia merupakan vokalis utama grup pop terkenal Pussycat Dolls (PCD). Kemolekan tubuh plus kemampuan tarik suara yang cukup lumayan, membuat Nicole dan PCD meraih ketenaran di penjuru dunia.

Namun, kebersamaan dua sejoli itu memunculkan pertanyaan. Pasalnya, Nicole lebih tua tujuh tahun dibanding Hamilton yang baru berusia 23 tahun. Bila jalan berbarengan, Hamilton lebih cocok terlihat sebagai adik daripada seorang pacar.

Rumor yang berkembang menilai Nicole hanyalah gold digger (penggali emas atau dalam ungkapan ini berarti mengincar keuntungan materi semata) buat Hamilton. Wanita 30 tahun itu ditengarai bersedia jadi pasangan Hamilton karena faktor ketenaran semata.

Apalagi, saat ini Nicole dan PCD tengah promo album baru, Dolls Domination. Bahkan, santer terdengar kalau Nicole sudah merencanakan pernikahan dengan pembalap asal Inggris itu.

"Menikah? Yah, usia saya memang sudah 30 tahun, tapi butuh waktu untuk memikirkan hal-hal semacam itu," ujar Nicole seperti dilansir Now Magazine.

"Kami berdua sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi, kalau sudah bersama, kami jadi satu tim. Saya tak pernah merasa sebahagia ini. Semoga saja ia merasakan hal yang sama," tandas Nicole.

Hamilton terlihat santai menanggapi gunjingan yang dialamatkan buat sang pacar. Ia malah terlihat lebih fokus memantapkan hubungannya dengan wanita yang ia kencani sejak Mei 2008 itu. 

Apapun yang terlihat di permukaan, kedua sejoli ini tampak menikmati kebersamaan. Khususnya di detik-detik menegangkan GP Brasil lalu.

Ketika itu Hamilton tercecer di peringkat 6, padahal ia butuh minimal berada di peringkat 5 untuk bisa memastikan gelar juara dunia. Beruntung, di lap terakhir, pembalap Toyota, Timo Glock, melakukan kesalahan fatal yang mampu dimanfaatkan Hamilton.

Nicole berteriak paling keras ketika sang pacar masuk garis finis. Sebagai ucapan terima kasih, Hamilton tak melepaskan Nicole sedikit pun dari dekapannya ketika pesta kemenangan digelar.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024