Indocomtech 2008

Harga-Harga Indocomtech (Harusnya) Stabil

Sutiono Gunadi, mewakili DPP Apkomindo mengatakan pihaknya telah mengimbau kepada seluruh peserta pameran untuk memberikan subsidi terhadap produk akibat selisih kurs yang terjadi karena resesi ekonomi global. "Jangan terlalu mengikuti kurs yang sedang fluktuatif dan tetap bertransaksi dengan Rupiah. Hal tersebut sudah kita sarankan sebelum Indocomtech 2008 resmi dibuka. Ini dimaksudkan agar pembeli lebih nyaman dan mudah dalam bertransaksi," ucapnya pada VIVAnews, Kamis 14 November 2008.
 
Lebih lanjut, Sutiono optimistis mengatakan, komputer sebagai perangkat untuk menunjang efisiensi tetap demanding di pasar meski tak menjadi kebutuhan prima oleh sebagian besar pihak.
 
Berbicara tentang jumlah vendor peserta pameran, Sutiono menuturkan, tahun ini terjadi peningkatan dibandingkan jumlah vendor Indocomtech 2007, tetapi dia tidak dapat memaparkan seberapa besar persentase peningkatannya.
 
"Dari pengamatan saya, hampir semua vendor ikut berpartisipasi tahun ini. Jumlah peserta pameran meningkat. Bisa dilihat dari lebih banyak space yang terpakai. Tapi, saya kurang tahu angka pastinya. Pihak penyelenggara (Dyandra) lebih tahu tentang hal ini," ucapnya.
 
Menurut Sutiono, Indocomtech tahun ini diproyeksi mengalami peningkatan pengunjung bila dibandingkan event-event Indocomtech sebelumnya. Pasalnya, kata Sutiono, tahun ini Indocomtech dibarengi dengan event Indonesia Game Show, Indonesia Book Fair, dan APICTA (Asia Pasific ICT Awards) di tempat yang sama.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024